Home Binkam Perkokoh Silaturahmi dengan Masyarakat, Dai Polri Adakan Tausiyah Halal Bi Halal di...

Perkokoh Silaturahmi dengan Masyarakat, Dai Polri Adakan Tausiyah Halal Bi Halal di Desa Mengkang, Lolayan

132
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam upaya menjaga jalinan silaturahmi dan kondusifitas pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Satuan Binmas Polres Kotamobagu melalui Dai Polrinya Aiptu Herdianto Mamonto menggelar kegiatan tausiyah Halal Bi Halal, Selasa (30/04/ 2024).

Dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Camat Lolayan, tokoh agama dan tokoh adat serta ketua dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) setempat.

Dalam tausiyahnya, Dai Polri mengajak seluruh hadirin untuk memperkuat tali silaturahmi di antara anggota BKMT pasca perayaan Idul Fitri. Herdi juga menyoroti pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban, terutama menjelang tahapan Pilkada serentak di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Selain itu, pesan kamtibmas yang disampaikan mencakup beberapa hal, antara lain pentingnya peran tiga pilar pemerintah, yaitu Babinsa, Babinkamtibmas, dan warga masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif. Di samping itu, juga disoroti masalah knalpot bising, patuh terhadap peraturan lalu lintas, serta peringatan tentang tingginya angka pelecehan seksual terhadap anak dan kasus kekerasan yang dipicu oleh konsumsi Miras.

Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada Polres Kotamobagu atas kehadiran anggota Polri yang turut serta dalam kegiatan ini. Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat semakin ditingkatkan. (Rizky)

Baca juga  Sat Binmas Polres Kotamobagu Laksanakan Pembinaan Kemitraan Polmas di SMP N 4 Lolayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here