Home Covid-19 Patroli KRYD Team Resmob, bubarkan sekelompok pemuda yang abai Prokes & nongkrong...

Patroli KRYD Team Resmob, bubarkan sekelompok pemuda yang abai Prokes & nongkrong hingga dinihari.

185
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguMinggu (29/08/2021), Meskipun sudah menjadi sebuah istilah ‘malam minggu malam yang panjang’ namun bukan berarti abai dengan protokol kesehatan dapat dibenarkan. Seperti yang dialami oleh beberapa pemuda ini saat bersua sapa dengan Team Resmob ketika melaksanakan patroli rutin akhir pekan (KRYD) diwilayah hukum Polres Kotamobagu.

Team yang kala itu mendapati beberapa kelompok anak-anak muda yang sedang berkumpul terpaksa harus memberikan ‘hadiah‘ penguatan fisik dan peningkatan imun tubuh berupa push up, karena didapati abai Prokes dan bahkan tidak menggunakan masker.

Kasat Reskrim AKP Angga Maulana, SIK, SH, MH menjelaskan selain berikan sangsi sosial guna peningkatan imun tubuh berupa push up team juga turut membagikan masker kepada beberapa pemuda yang didapati tidak mengunakan masker.

“Selain memberikan sangsi sosial berupa push up kami juga turut membagikan masker, selanjutnya kami menghimbauan mereka (Anak-anak muda) untuk segera pulang ke rumah masing-masing mengingat sudah menjelang dini hari”. Jelas Angga. (Rizky)

Baca juga  Cegah covid-19, Kapolres Kotamobagu Coffee Morning ajak Awak Media andil dalam Operasi Yustisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here