Home Binkam Maksimalkan KRYD jelang akhir pekan, cipta kondisi Harkamtibmas Polres Kotamobagu sangat dirasakan...

Maksimalkan KRYD jelang akhir pekan, cipta kondisi Harkamtibmas Polres Kotamobagu sangat dirasakan masyarakat.

48
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguMinggu (29/08/2021), Kegiatan rutin yang ditingkatkan atau biasa disingkat KRYD oleh Personil Polres Kotamobagu dan jajaran sangat dirasakan oleh masyarakat.

Mulai dari pelaksanaan KRYD oleh Polsek jajaran, Peleton Siaga, hingga team Resmob serta Teamsus Anoa sejak memasuki akhir pekan lebih dimaksimalkan guna Harkamtibmas (pemeliharaan Kamtibmas) serta bertujuan untuk menekan angka kriminalitas, premanisme dan berbagai jenis penyakit masyarakat.

Sebagaimana yang terpantau oleh media ini, KRYD Teamsus Anoa Polres Kotamobagu pada Minggu (29/08) dinihari saat melaksanakan kegiatan rutinnya dengan sasaran premanisme, penyakit masyarakat hingga antisipasi balapan liar di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasat Sabhara AKP Sahir Budi Mantoyo, SE menjelaskan bahwa dari kegiatan Patroli Teamsus Anoa tersebut berbagai aksi penyakit masyarakat, hingga balapan liar berhasil di cegah.

“Kegiatan KRYD yang dilaksanakan Polres Kotamobagu melalui Teamsus Anoa pada malam Minggu berhasil gecah beragam penyakit masyarakat hingga aktifitas balapan liar yang sangat mengganggu”, pungkas Kasat Sabhara. (Rizky)

Baca juga  'Bakuku' di atas Motor saat melintas di Kel.Upay, Teamsus Anoa boyong 25 Orang pelaku ke Polres Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here