Home Binkam Polres Kotamobagu Tingkatkan KRYD untuk Menjaga Harkamtibmas Pasca Pemilu dan Pilkada Serentak...

Polres Kotamobagu Tingkatkan KRYD untuk Menjaga Harkamtibmas Pasca Pemilu dan Pilkada Serentak 2024

142
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan oleh Personil UKL IV. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga Keamanan, Ketertiban, dan Ketentraman Masyarakat (Harkamtibmas) serta sebagai Cooling System (sarana penyejuk) pasca Pemilu dan menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Kamis (14/03/2024).

KRYD dimulai dengan Apel Pengecekan personil yang dipimpin oleh Ka UKL IV AKP I Dewa Dwiadnyana. Apel tersebut dihadiri oleh Perwira UKL IPDA M.S. Suratinoyo, IPDA Jefri Askali S.Sos dan 10 personil lainnya.

Setelah apel, KRYD dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli dengan sasaran dari patroli ini adalah tempat-tempat keramaian dan yang dianggap rawan terjadi atau berpotensi gangguan Kamtibmas, seperti lokasi Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Pasar Kuliner dan Posko Ramadhan serta Taman Kotamobagu.

Selama patroli dilakukan, personil UKL IV memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas, seperti penyalahgunaan Miras dan Sajam.

Kegiatan KRYD Personil Polres Kotamobagu berlangsung hingga pukul 22.30 Wita dalam keadaan aman dan kondusif, ini menunjukkan adanya komitmen dan kesiapan aparat keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Kotamobagu. (Rizky)

Baca juga  Laksanakan Gelar Operasional & Anev Jajarannya, Kapolres Tegaskan Berantas Judi Sabung Ayam Di Perkebunan Ilongkow.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here