Home Binkam Dai Polri Awaki Kegiatan Preemtif Binmas: Isi Tausiyah Takziyah 7 Malam di...

Dai Polri Awaki Kegiatan Preemtif Binmas: Isi Tausiyah Takziyah 7 Malam di Desa Moyag Tampoan

141
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dai Polri Satuan Binmas Polres Kotamobagu Aiptu Herdianto Mamonto SH, dengan hati penuh kepedulian, menyampaikan Tausiyah Takziyah kepada keluarga duka. Dalam pesannya, ia mengajak untuk menjaga kesabaran dan memperkuat ibadah sholat di tengah cobaan, Kamis (14/03/2024) malam.

Selain itu, ia menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi di lingkungan Desa Moyag Tampoan, khususnya pasca Pemilu, guna menciptakan situasi yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Kotamobagu

Selain Tausiyah Takziyah, pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Dai Polri ini menjadi pencerahan bagi seluruh jamaah yang hadir. Dalam pesannya, ia mengingatkan untuk tetap menjaga tali silaturahmi, terutama menjelang bulan Ramadhan. Selain itu, ia memberikan arahan tentang mekanisme pergantian Sangadi (Kades) kepada pejabat sementara, yang harus diikuti sesuai dengan prosedur yang berlaku demi menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Di samping itu, dalam pesan-pesan Kamtibmas, Dai Polri mengajak seluruh masyarakat untuk menghindari penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap kasus pelecehan seksual dan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Tak lupa, ucapan terima kasih dari pemerintah dan keluarga disampaikan kepada Polres Kotamobagu atas kehadiran anggota Polri yang senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat. Kebersamaan ini menjadi landasan kuat dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama. (Rizky)

Baca juga  Mendapat Dukungan Penuh Pihak Sekolah, Polres Kotamobagu Lakukan Penyuluhan Hukum di SMK Negeri 2 Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here