Home Giat Kapolres Kapolres Kotamobagu Tekankan Jajaran Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas Dalam Pelayanan Publik Pada...

Kapolres Kotamobagu Tekankan Jajaran Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas Dalam Pelayanan Publik Pada G.O. Bulanan Tahun 2024

152
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK memimpin gelar operasional dan pembinaan Triwulan pertama tahun 2024 serta analisa dan evaluasi (Anev) gangguan Kamtibmas untuk Polres Kotamobagu dan jajaran Polsek. Dalam arahannya, Kapolres menekankan pentingnya bagi seluruh jajaran untuk terus mengembangkan inovasi dan mengasah kreativitas, terutama dalam bidang pelayanan publik, Selasa (21/05/2024).

Kapolres menegaskan bahwa mengembangkan inovasi dan mengasah kreativitas ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal ini mencakup berbagai aspek pelayanan publik yang harus terus diperbaiki dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan layanan yang lebih responsif, efisien dan efektif dalam menangani berbagai masalah keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Kotamobagu.

Selain itu, Kapolres juga menggarisbawahi pentingnya kolaborasi dan sinergi antara berbagai unit dan sektor dalam menjalankan tugas dan fungsi kepolisian. Dengan mengedepankan kreativitas dan inovasi, diharapkan dapat tercipta berbagai solusi baru yang lebih baik dalam menjaga Kamtibmas serta meningkatkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh kepolisian.

Kapolres juga menyoroti pentingnya peningkatan kemampuan personel melalui pelatihan dan pendidikan yang berkelanjutan. Hal ini dianggap penting agar setiap anggota kepolisian mampu mengikuti perkembangan zaman dan teknologi, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan tepat sasaran.

Acara ini diikuti oleh Wakapolres Kompol Arie Prakoso SIK MH beserta seluruh pejabat utama Polres Kotamobagu, para Kapolsek jajaran, serta sejumlah perwira yang membawahi bidang fungsi dalam staf. Semua peserta diharapkan dapat memahami dan mengimplementasikan arahan Kapolres dalam tugas sehari-hari.

Kapolres mengingatkan bahwa tanggung jawab untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya terletak pada institusi kepolisian, tetapi juga melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat itu sendiri lewat ajakan, himbauan, pembinaan dan kolaborasi. (Rizky)

Baca juga  Tuai pujian dan turut didoakan warga, Polres Kotamobagu Gelar Kegiatan Door-to-Door Bakti Sosial dan Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here