Home Internal Kunjungi TK Bhayangkari 04 Kotamobagu, Ketua Daerah Bhayangkari Sulut, support para guru...

Kunjungi TK Bhayangkari 04 Kotamobagu, Ketua Daerah Bhayangkari Sulut, support para guru agar proses belajar tetap semangat dijalankan meski via daring.

459
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si bersama Ketua Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak bersama PJU Polda Sulut, serta Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut di Kota Kotamobagu diisi dengan berbagai kegiatan, Sabtu (31/10/2020).

Sebagaimana yang tampak oleh media ini salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Pimpinan Bhayangkari Polda Sulut di Kota Kotamobagu dengan turut didampingi oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK, bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kotamobagu Ny. Novie Prasetya Sejati menyempatkan untuk mengunjungi TK (Taman Kanak-kanak) Kemala Bhayangkari 04 Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Daerah Bhayangkari Sulut turut mengapresiasi TK Bhayangkari yang dinilai sangat representatif, mulai dari fasilitas belajar mengajar hingga struktur organisasi, serta status bangunan TK tersebut.

Selain itu kunjungan tersebut diisi dengan kegiatan tetap muka dan membuka ruang komunikasi dengan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari serta para staf dan pengajar. Dalam kesempatan itu Ketua Daerah Bhayangkari Sulut turut memberikan Semangat agar Pengurus yayasan serta para guru tetap semangat dalam mendukung proses belajar mengajar meski ditengah himpitan pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Memang patut kita sadari bersama bahwa pandemi saat ini tentunya menjadi salah satu penghalang, namun proses belajar mengajar meski hanya dilakukan via daring namun harus tetap dilaksanakan serta saya minta agar para guru tetap bersemangat”, himbau istri Perwira tinggi 2 bintang tersebut.

(Rizky)

Baca juga  Kapolres pimpin serah terima 4 pejabat utama Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here