Home Polsek Passi Manfaatkan momen Maulid Nabi saat jumatan, Kapolsek Passi himbau Prokes 4M &...

Manfaatkan momen Maulid Nabi saat jumatan, Kapolsek Passi himbau Prokes 4M & Pilkada damai.

228
0
SHARE

Humas Polsek Passi Jumat (30/10/2020), Masih dalam suasana peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kapolsek Passi Iptu Muh. Rosid, SE manfaatkan moment mulia tersebut dengan melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Desa Tudu Aog Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolaang mongondow.

Turut hadir dalam Sholat Jumat tersebut, Pemerintah Desa Tudu Aog, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tudu Aog serta jemaah sekitar 50 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Passi menghimbau agar di tengah-tengah memperingati Maulid Nabi saat ini, dirinya mengajak warga masyarakat yang berada di wilayah Passi Bersatu termasuk yang berada di Kecamatan Bilalang dan Desa Tudu Aog untuk selalu patuhi dan mentaati protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan massa agar terhindar dari Covid-19.

Selain itu Kapolsek Passi juga turut menambahkan agar masyarakat dapat bekerja sama untuk menciptakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020 yang aman dan damai.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan dengan slogan 4M maka kita akan terhindar dari virus korona dan saya mengajak kita bersama menciptakan Kamtibmas yang aman dan damai demi suksesnya Pilgub tahun ini”. himbau Perwira yang akrab disapa “Pak Haji” tersebut.

(Ewin – Sek Passi)

Baca juga  Gandeng Puskesmas, Camat & Kapolsubsektor Bilalang cegah virus Corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here