Home Peristiwa Kodim 1303 BM juara III Binter, Babinsa & Bhabinkamtibmas konvoi jemput piala...

Kodim 1303 BM juara III Binter, Babinsa & Bhabinkamtibmas konvoi jemput piala dan piagam.

320
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebuah fenomena menarik terjadi mulai dari segi tiga Mongkonai pintu masuk Kota Kotamobagu hingga berakhir di Markas Kodim 1303 BM, dimana tampak rombongan yang berseragam loreng dan seragam coklat dengan mengendarai motor dinas mereka masing-masing, rombongan tersebut ialah rombongan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Selasa (03/12/2019).

Rombongan yang terdiri dari Babinsa Se-Bolaang Mongondow Raya dan Bhabinkamtibmas Se-Kota Kotamobagu tersebut bertujuan untuk menjemput Dandim 1303 BM bersama rombongan yang membawa piala dan piagam, yang mana Kodim 1303 BM meraih Juara III dalam lomba Binter (Pembinaan Teritorial) Kodim klasifikasi “B” Se-Indonesia.

Adapun yang turut hadir dalam penjemputan tersebut yaitu Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii, Danpom CPM Kapten Inf. Jhon Matte, Kapten Inf. Yansen Neang, Kapten Inf. Paulus, Lettu Inf. Sagulani, KBO Sat Lantas Polres Kotamobagu IPTU D.S. Ngalimin,SE, dan IPDA Agus Julianto.

Setiba di Makodim 1303 BM rombongan di sambut oleh anggota Makodim 1303 BM serta ibu-ibu Persit Candra Kirana, selanjutnya di laksanakan apel penerimaan piala oleh para Babinsa & Staf Makodim 1303 BM di lapangan Makodim 1303 BM.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Kapolres Kotamobagu dengan di wakili oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi.Effendi Tubagus, S.Sos, Msi, Kasdim 1303 BM Mayor Inf. Burhanudin, S.Sos, Mewakili Walikota Kotamobagu Sekda Kota Kotamobagu Sande Dodo, Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu Warsito, SH, Kajari Kotamobagu di wakili oleh Kasi Binsus Imron.

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan foto bersama dan di akhiri dengan ramah tamah. (RM)

Baca juga  Imandi - Tambun berdamai, Kapolres Kotamobagu : Kami akan tindak tegas yang melanggar kesepakatan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here