Home Giat Kapolres Kapolres Kotamobagu Cek Kesiapan Logistik KPU Kota Kotamobagu

Kapolres Kotamobagu Cek Kesiapan Logistik KPU Kota Kotamobagu

174
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K didampingi Waka Polres Kompol Rina Frillya S.I.K bersama Ketua KPU Kota Kotamobagu Iwan H.P Manoppo, SE, ME melakukan pengecekan Logistik Pemilu di gudang KPU Kota Kotamobagu. Minggu (22/11/2020) Pukul 14.15 Wita.

Kegiatan tersebut turut didampingi juga Kabag Ops AKP Alfrets L. Tatuwo S.Sos, Kasat Intelkam AKP Luther Tadung S.Sos, Kasat Binmas AKP Abdul Wahab Hudodo beserta sejumlah Personel Polres Kotamobagu yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kota Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK mengatakan bahwa tujuan dilakukannya pengecekan ini untuk memastikan sejauh mana keamanan dan kesiapan logistik Pemilu yang nantinya akan digunakan pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun ini.

“Kami melakukan pengecekan untuk mengetahui sejauh mana keamanan dan kesiapan logistik Pemilu yang nantinya akan digunakan pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 09 Desember 2020 mendatang.” Ujar Kapolres.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa jauh-jauh hari kami juga sudah menyiapkan personil Polres Kotamobagu yang melakukan pengamanan di gudang Logistik KPU Kota Kotamobagu.

“Secara umum Polres Kotamobagu siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada tahun 2020.” Ungkap beliau.

Selain itu dalam kesempatan tersebut Kapolres mengingatkan juga bahwa saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir tentunya dihimbau kepada peserta pemilu dan seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu agar tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan tujuan pelaksanaan Pilkada Tahun ini berjalan dengan aman, damai dan sehat.” Tutur AKBP Prasetya Sejati, S.I.K

Sementara itu Ketua KPU Kota Kotamobagu Iwan H. P. Manoppo, SE, ME berterimakasih dan menyambut baik atas kedatangan Kapolres dan jajarannya ke Objek Vital Gudang Logistik KPU Kota Kotamobagu.

Baca juga  Kapolres Kotamobagu sambangi mantan wakil Walikota Kotamobagu yang merupakan tokoh pemekaran Bolmong Raya

”Terima kasih juga atas partisipasi Polres Kotamobagu atas pengamanan di Gudang Logistik ini.” ungkap Ketua KPU Kotamobagu.

(Hariyatno. M)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here