Home Binkam Polres Kotamobagu Gelar Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Adha

Polres Kotamobagu Gelar Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Adha

5320
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Bertempat di halaman Markas Kepolisian Resort Kotamobagu, Kabag Ops Kompol Johan Damopolii mewakili Kapolres Kotamobagu memimpin pelaksanaan apel kesiapan dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H, Kabag Ops Kompol Johan Damopolii dengan tegas memimpin apel kesiapan pengamanan, Rabu (28/06/2023).

Kompol Johan Damopolii berdiri tegak di depan barisan anggota kepolisian yang telah siap dengan rapi. Suaranya yang lantang mengisi udara seolah memberikan semangat kepada seluruh anggota yang hadir. Dalam pidatonya, ia menyampaikan pentingnya tugas pengamanan yang diemban oleh kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan Idul Adha.

“Kita semua menyadari betapa pentingnya tugas yang kita emban hari ini. Idul Adha bukan hanya tentang perayaan, tetapi juga merupakan momen di mana jutaan umat Muslim berkumpul untuk melaksanakan ibadah. Oleh karena itu, tugas kita sebagai aparat kepolisian adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan sholat Idul Adha,” ujar Kompol Johan Damopolii dengan penuh semangat.

Dia melanjutkan, “Kita harus siap dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi, termasuk kerumunan massa, kemacetan lalu lintas, dan potensi ancaman keamanan”.

Setelah apel kesiapan pengamanan, suasana berubah menjadi lebih khidmat. Dengan dilaksanakannya doa bersama dipimpin oleh Aipda Lukman, S.Ag yang ditujukan untuk memohon kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas pengamanan serta meraih keberkahan dalam perayaan Idul Adha besok.

Dalam doanya, Kompol Johan Damopolii mengajak seluruh anggota untuk merenungkan arti dari perayaan Idul Adha, yaitu pengorbanan dan keikhlasan. Dia berharap agar pengorbanan yang dilakukan oleh setiap anggota kepolisian dapat menjadi bentuk pengabdian kepada masyarakat dan negara.

Dengan semangat dan doa yang tulus, Kompol Johan Damopolii beserta seluruh anggota kepolisian Resort Kotamobagu siap menjalankan tugas pengamanan dengan penuh dedikasi, menjadikan perayaan Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 sebagai momen yang berkesan dan membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Berkerumun tak pakai Masker dan Konsumsi Miras, Tim Anoa bubarkan kumpulan anak muda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here