Home Polsek Jajaran Cegah Corona, Kapolsek bersama Camat dan Danramil Patroli himbau masyarakat tak laksanakan...

Cegah Corona, Kapolsek bersama Camat dan Danramil Patroli himbau masyarakat tak laksanakan hajatan

258
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah atau memperlambat menyebarnya Virus Corona atau Covid-19 termasuk Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Lolayan yang terdiri dari Camat Lolayan, Kapolsek Lolayan dan Danramil 07 Lolayan.

Camat Lolayan Faisal Manoppo, S.pd bersama Kapolsek Lolayan AKP Novrianto Sadia, SH bersama Danramil 07 Lolayan Lettu Muh Y. Lessi melaksanakan Patroli berkeliling wilayah Kecamatan Lolayan untuk memantau adanya aktivitas masyarakat mengumpulkan banyak orang seperti hajatan maupun pesta pernikahan yang berpotensi mengumpulkan massa pada Rabu (25/3).

Dalam kegiatan Patroli Forkopimcam tersebut menemukan salah satu warga di Desa Bakan Kec. Lolayan yang melaksanakan pesta pernikahan, Kapolsek Lolayan menyampaikan Maklumat Kapolri tentang peniadaan segala bentuk kegiatan yang mengumpulkan banyak orang untuk mencegah Virus Corona. Himbauan tersebut diterima baik oleh pelaksana kegiatan yang disaksikan oleh Sangadi Desa Bakan Hasanuddin Mokoagow beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Bakan.

Baca juga  Tegas tangani Karhutla, Kapolsek Passi jalin sinergi dengan Tripika Passi bersatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here