Home Inovasi Sosialisasikan maklumat Kapolri & lakukan penyiraman desinfektan dengan AWC, Sabhara & Humas...

Sosialisasikan maklumat Kapolri & lakukan penyiraman desinfektan dengan AWC, Sabhara & Humas kolaborasi.

165
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSelasa (24/03/2020), Mewabahnya virus corona atau juga dikenal dengan Covid-19 menuntut Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat harus bekerja ekstra ikut mencegah semakin meluasnya penyebaran virus yang sudah masuk kategori pandemi ini.

Dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Muris Pandenaa, SH Satuan Sabhara Polres Kotamobagu berkolaborasi dengan Humas Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan berupa penyiraman cairan desinfektan di bundaran paris Kotamobagu (pusat kota), di sepanjang jalan Ahmad Yani, sepanjang jalan Soetoyo Kotamobagu, dan sebagian wilayah Kotamobagu Timur.

Adapun sebelum melakukan kegiatan penyiraman cairan desinfektan, terlebih dahulu dibacakan 6 point isi dari maklumat Kapolri, dilanjutkan dengan memerintahkan kepada Masyarakat agar menjaga jarak dari Kendaraan Armored Water Canon (AWC) dan menghimbau kepada Masyarakat agar bisa menutup hidung dan mulut sementara waktu ketika proses penyiraman berlangsung.

Kasat Sabhara AKP Muris Pandenaa,SH menjelaskan bahwa pelaksanakan kegiatan penyiraman cairan desinfektan tersebut merupakan upaia Polres Kotamobagu menghambat penyebaran Covid-19 di Kota Kotamobagu.

“Kami melaksanakan kegiatan penyiraman cairan desinfektan di pusat kota dan beberapa ruas jalan di Kota Kotamobagu ini sebagai upaia Polres Kotamobagu menekan atau menghambat penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Kotamobagu”, Jelas Pandenaa.

Kegiatan tersebut cukup menarik perhatian dan respon positif dari Masyarakat sekitar yang berada di area atau rute yang dilewati oleh Kendaraan AWC.

(Rizky)

Baca juga  Sebuah sejarah terukir, "Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Baik" jadi predikat baru Polres Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here