Home Giat Ops Malam Minggu jadi puncak pelaksanaan Ops Yustisi Polres Kotamobagu dalam sepekan.

Malam Minggu jadi puncak pelaksanaan Ops Yustisi Polres Kotamobagu dalam sepekan.

119
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sabtu (04/10/2020), Sejak kembali dilonggarkan semenjak mulai mewabahnya Covid-19 lewat istilah new normal lalu pada Malam Minggu hampir di setiap Kota dan Kabupaten maupun berbagai tempat kembali menjadi malam paling ramai karena intensitas kendaraan hingga masyarakat terbilang padat.

Hal ini juga dijadikan Polres Kotamobagu, Kodim 1303 BM dan Instansi terkait yaitu Sat Pol PP dan Dishub menjadikan malam minggu sebagai puncak kegiatan Ops Justisi setiap pekan.

Mulai dari jumlah personil yang dilibatkan dalam status keuatan penuh, armada lengkap di masing-masing instansi hingga tak tanggung-tanggung tempat yang menjadi sasaranpun adalah ‘Bundaran Paris’ yang merupakan titik paling ramai di Kotamobagu terutama di akhir pekan.

Kabag Ops Polres Kotamobagu AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos saat memimpin Ops Yustisi tersebut menjelaskan hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memaksimalkan pelaksanaan Operasi Yustisi terutama saat akhir pekan.

“Kami berupaya untuk memaksimalkan pelaksanaan operasi yustisi selama sepekan dan full action di malam minggu mengingat malam minggu aktifitas masyarakat cukup ramai”, pungkasnya.

(Rizky)

Baca juga  Satlantas Polres Kotamobagu menggelar pemasangan Stiker "Marijo Pake Masker" secara Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here