Home Polsek Passi Mengaku sempat terharu, Kapolsek Passi tambah beri uang tunai warga kurang mampu...

Mengaku sempat terharu, Kapolsek Passi tambah beri uang tunai warga kurang mampu saat Bagi-bagi takjil.

480
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Kamis (07/05/2020), Ditengah adanya wabah Pandemi Covid-19 tidak lantas membuat semangat berbagi Personil Polsek Passi pupus.

Dipimpin Kapolsek passi IPTU Amri Momijo personil Polsek Passi membagikan Takjil kepada masyarakat di wilayah Passi.

Adapun Takjil yang di bagikan berupa makanan bubur ayam sebanyak 150 dus, adapun Pembagian takjil dimulai dari keluarga keluarga yang kurang mampu terlebih khusus mereka yang terdampak akibat pandemi virus korona.

Pada kesempatan tersebut tampak Kapolsek Passi IPTU Amri Momijo terharu melihat keadaan beberapa keluarga yang kurang mampu, sehingga sempat juga Kapolsek mengeluarkan uang tunai seratus ribuan dari dalam dompetnya dan memberikan kepada keluarga kurang mampu yang disambangi untuk diberikan takjil tersebut.

“Saat membagikan takjil tersebut saya sempat terharu melihat keadaan beberapa keluarga yang kurang mampu, sehingga spontan saya menambahkan dengan membagikan sedikit rejeki berupa uang tunai dari dalam dompet”, ujar Kapolsek yang dikenal bermasyarakat tersebut.

Setelah selesai pembagian takjil kepada warga Kegiatan pembagian takjil dilanjutkan ke simpang tiga Indomaret depan lapangan Passi dan membagikan kepada warga yang lewat.

“Pembagian takjil dibulan suci Ramadhan 1441 hijriah kali ini adalah bentuk kepedulian dari Polsek Passi terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi virus corona khususnya mereka yang sedang melaksanakan ibadah puasa”, Tambah Momijo.

Dalam kesempatan tersebut Momijo juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk bisa mengikuti protokol kesehatan dan anjuran pemerintah yaitu jaga pola hidup sehat, gunakan masker dan tidak berkerumun, jaga jarak serta sering mencuci tangan.

(Humas Sek Passi)

Baca juga  Rawan Longsor, Kapolsek Passi sambangi warga Poyuyanan dan himbau waspada curah hujan tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here