Home Kamtibmas Tekan Kriminalitas dan Cegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Passi bagikan masker kepada masyarakat...

Tekan Kriminalitas dan Cegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Passi bagikan masker kepada masyarakat saat operasi Cipta Kondisi

161
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Minggu (13/09), Demi menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan mengurangi angka Kriminalitas serta menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Passi bersatu yang meliputi Kec. Passi Barat, Kec. Bilalang dan Kec. Passi Timur, personil kepolisian sektor Passi yang dipimpin langsung Kapolsek Passi Iptu Moh. Rosid, SE melaksanakan kegiatan cipta kondisi pada malam minggu yang berlangsung dari jam 20.00 Wita sampai dengan jam 02.00 Wita yang kali ini di pusatkan di wilayah kec. Bilalang Kab. Bolaang mongondow.

Personil Polsek membagikan Masker kepada masyarakat yang kedapatan memakai Masker

Jika pada waktu-waktu sebelumnya personil melaksanakan apel kesiapan di mako Polsek Passi Kec. Passi Barat, kali ini apel persiapan cipta kondisi malam minggu dilaksanakan di depan kantor Polsubsektor Bilalang. Hadir dalam kegiatan tersebut yakni ; Kapolsek Passi Iptu Moh. Rosid, SE, Camat Bilalang Irwanto Mokoginta, Kapolsubsektor Bilalang Ipda Trihandoko dan personil Polsek Passi.

Personil Polsek Passi bersama dengan Camat Bilalang melakukan Razia kendaraan baik Roda 2 maupun Roda 4 yang melintas juga memberikan teguran dan membagikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kegiatan cipta kondisi disertai kampanye penggunaan Masker kali ini dilakukan di 3 titik yaitu di Desa Bilalang Baru, Desa Tudu Aog Baru dan Desa Tudu Aog Induk. Kapolsek passi menyatakan bahwa kegiatan cipta kondisi malam kali ini kami pusatkan di Kec. Bilalang untuk menekan angka kriminalitas berupa Curanmor dan tindak pidana penganiayaan serta Kampanye penggunaan masker di wilayah Kec. Bilalang yang masuk dalam wilayah polsek Passi. “Hal ini kami lakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta memutus mata rantai Covid-19”. ujarnya. Kegiatan cipta kondisi tersebut berakhir pada sekitar jam 02.00 Wita. (ewin S/Passi)

Baca juga  Dipercaya & pro aktif, Bhabinkamtibmas satu ini selalu sukses jadi problem solver permasalahan warganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here