Home Giat Kapolres Kapolres Kotamobagu sambangi mantan wakil Walikota Kotamobagu yang merupakan tokoh pemekaran Bolmong...

Kapolres Kotamobagu sambangi mantan wakil Walikota Kotamobagu yang merupakan tokoh pemekaran Bolmong Raya

369
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sejak dilantik menjadi Kapolres Kotamobagu pada tanggal 20 Desember 2019 lalu, AKBP Prasetya Sejati, SIK langsung berbaur menyatu dengan warga Kotamobagu, hal itu dibuktikan dengan belum sebulan menjabat, Kapolres Kotamobagu menyambangi para tokoh di bumi Totabuan Kotamobagu ini.

Meskipun disibukkan dengan berbagai tugas sebagai pemegang tongkat komando Polres Kotamobagu, tidak menyurutkan niat Kapolres yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Talaud ini untuk meluangkan waktu bersilaturahmi kepada para tokoh salah satunya adalah mantan wakil Walikota Kotamobagu Drs. Djainuddiin Damopolii pada Sabtu (04/01/2020).

Dalam silaturahim singkat tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK memperkenalkan diri kepada salah satu figur pemekaran Kota Kotamobagu ini dan berbagi informasi seputar hal-hal menyangkut situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu. Selain bertujuan silaturahmi, program ini merupakan salah satu program unggulan Kapolres Kotamobagu yakni silaturahmi seribu tokoh (Silatko).

Baca juga  Coffee morning & silaturahmi dengan Awak media, Kapolres ajak bersama membangun daerah lewat pemberitaan edukatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here