Home Giat Kapolres Rutin bersilaturahmi & kenalkan diri kepada sejumlah tokoh, Kapolres,”Terima kasih saya diterima...

Rutin bersilaturahmi & kenalkan diri kepada sejumlah tokoh, Kapolres,”Terima kasih saya diterima secara adat di BMR”.

304
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSabtu (04/01/2020), Belum genap sebulan menjabat sebagai Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK, gencar melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menjalin silaturahmi juga adanya perpaduan yang baik dalam menjaga kondusifitas wilayah dari berbagai potensi gangguan Kamtibmas.

“Para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda ini menurut saya memiliki kedekatan secara emosional maupun kultural dengan masyarakat luas, sehingga saya merasa perlu untuk berkunjung dan bersilaturahim dengan tokoh-tokoh ini”. Tutur Kapolres ramah dan bersahaja tersebut.

Adapun kegiatan sambang yang dilakukan Kapolres Kotamobagu bersama Kasat Intelkam AKP Luther Tadung saat itu adalah di Desa Bakan Kecamatan Lolayan, dengan mengunjungi tokoh pemuda Desa Bakan yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow saudara Febryanto Tangahu dan juga kepada Sangadi Desa Bakan Hasanudin Mokodompit.

Selain untuk bersilaturahim, Kapolres Kotamobagu dan Kasat Intelkam berharap kunjungan tersebut dapat menjalin kerja sama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polres Kotamobagu, selain itu Kapolres Kotamobagu juga ingin memperkenalkan diri secara langsung dengan tokoh pemuda dan Pemerintah Desa Bakan tersebut.

Tidak lupa Kapolres Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah diterima secara adat ketika memasuki wilayah Bolaang Mongondow Raya untuk menjabat sebagai Kapolres Kotamobagu. (Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here