Home Binkam Maksimalkan Pelayanan & Siap Jamin Kamtibmas 1 X 24 Jam, Kehadiran Patroli...

Maksimalkan Pelayanan & Siap Jamin Kamtibmas 1 X 24 Jam, Kehadiran Patroli Ranmor R2 Samapta Tuai Apresiasi Masyarakat

429
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – IPTU I Ketut Wiyasa SE sejak menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Kotamobagu langsung membuat ivonasi jitu dan tepat sasaran, dimana sejumlah Bintara muda langsung dilibatkan dalam Tim Patroli yang dibuatnya.

Diberi nama Tim Patroli Ranmor R2 Samapta Polres Kotamobagu ini langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama pada saat malam hari apalagi saat ini bulan Ramadhan yang tidak menutup kemungkinan angka kejahatan dan pelanggaran masih tetap ada.

Tim yang melengkapi dua tim patroli sebelumnya yaitu Patroli Presisi (sebelumnya Timsus Anoa) dan Patroli Resmob membuat Polres Kotamobagu lebih dari kata siap untuk memberikan jaminan Kamtibmas diwilayah hukumnya.

Tak tanggung-tanggung Kasat Samapta IPTU I Ketut Wiyasa SE pun menjamin bahwa Tim Patroli Samapta siap 1 x 24 jam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Tim Patroli Samapta siap memberikan pelayanan kepada masyarakat terhadap adanya gangguan Kamtibmas 1 x 24 jam, baik siang, malam, maupun dini hari”, jelasnya.

Saat ini kepuasan masyarakat pun semakin terpenuhi sejak Polres Kotamobagu menyiapkan 3 tim patrolinya untuk memberikan jaminan Kamtibmas, banyak apresiasi masyarakat kepada Polres Kotamobagu melalui media sosial yang tak kurang dari 30 menit langsung tiba di tempat kejadian setiap ada aduan masyarakat. (Rizky)

Baca juga  Optimalisasi tugas Polri, Polres Kotamobagu maksimalkan sambang & patroli sebagai upaya Pencegahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here