Home ResNarkoba Direktorat Narkoba Polda Sulut gelar Rakernis tindak pidana peredaran gelap Narkoba

Direktorat Narkoba Polda Sulut gelar Rakernis tindak pidana peredaran gelap Narkoba

441
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Jumat (31/01) Pukul 13.30 wita di ruangan aula Bhayangkari dilaksanakan giat rapat kerja teknis Dit Res Narkoba Polda Sulut dalam rangka meningkatkan kinerja reserse di bidang tindak pidana peredaran gelap Narkoba diwilayah hukum Polda Sulut serta sosialisasi Dipa Dit Resnarkoba dan Sat Resnarkoba jajaran Polda Sulut T.A 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dir Resnarkoba Polda Sulut Kombes, Dr. Eko Wagyanto, S.I.K, SH, MH. dan didampingi oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K serta dihadiri oleh para Kasat, Kanit Polsek se Bolmong Raya.

Selain menggelar Rakernis, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga pemeriksaan urin seluruh personil Rakernis oleh Bid Dokkes Polda Sulut yang dilakukan oleh Kompol I Dewa gede bawa dengan alat Multi Drug Test Cup, hal itu bertujuan untuk memastikan bahwa sebelum melakukan penindakan tindak pidana Narkoba, dari pihak petugas Kepolsian juga harus bebas Narkoba.

Baca juga  Satuan Narkoba gerebek Lorong Kembang, 2 paket Sabu, alat hisap, & Airsoft Gun ditemukan, oknum Polisi Tersangka positif Narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here