Home Peristiwa Polsek Kotamobagu turut berduka cita atas meninggalnya Iptu Ismail Junius Pondopotan Pagaribuan

Polsek Kotamobagu turut berduka cita atas meninggalnya Iptu Ismail Junius Pondopotan Pagaribuan

560
0
SHARE

Humas Polsek Kotamobagu – Jumat,31/01/ 2020, Suasana duka memyelimuti keluarga Almarhum IPTU  Ismail Junius Pendopotan Pangaribuan yang mengabdikan diri sebagai anggota Polri sejak bintara sampai dengan perwira bertugas di daerah Totabuan dan pada saat almarhum sakit, beliau bertugas di Pama Biddokes Polda Sulut, beliau meninggal pada usia 57 Tahun, meninggalkan 4 orang anak.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK yang di wakili oleh Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii menjadi Inspektur Upacara pemakaman almarhum yang di laksanakan di pekuburan keluarga kelurahan Kotabangun jumat (31/01/2020) pukul 10.00 wita.

Turut hadir dalam pemakaman tersebut antara lain Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii, Mewakili Biddokes Polda Sulut Kompol Dewa beserta Anggota, Wakapolres Boltim kompol. S.  Monoarfa, Kompol Bramy Tamalihis, Anggota DPRD Bolmong induk Sdr. Saidin Mokoginta, Kasat Polair Res Kotamobagu Iptu Elfi R. Mujiono, Kapolsek Modayag AKP. Joel Lalensang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Sdr. Bambang Ginoga, Kepala BPN Bolsel, Lurah Kotobangon, para Kanit Polsek Kotamobagu, Perwira dan gabungan Anggota Polres/Polsek Kotamobagu, serta pelayat duka yg berjumlah ± 250 orang.

Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii beserta seluruh personil Polsek Kotamobagu turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran, Selamat tinggal Iptu Ismail Junius Pondopotan Pangaribuan, semoga amal ibadahnya di terima di tempat yang terbaik disisinya.  (Hidayat)

Baca juga  Pria paruh baya asal Bintau ditemukan tak bernyawa di Gubuk miliknya, Polsek Passi lakukan olah TKP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here