Home Polsek Kotamobagu Final Sepak Bola piala LPM Matali, Kapolsek Kotamobagu dan Bhabinkamtibmas serahkan Piala

Final Sepak Bola piala LPM Matali, Kapolsek Kotamobagu dan Bhabinkamtibmas serahkan Piala

354
0
SHARE

Humas Polsek Kotamobagu – Mengantisipasi kegiatan final sepak bola dalam rangka memperebutkan piala Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) Kelurahan Matali yang berlangsung pada hari Rabu (30/01) Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii bersama anggota dan juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Matali Bripka Erwin Makalalag S.Sos langsung turun tangan dalam hal menjaga keamanan.

Kegiatan tersebut memang perlu pengamanan ekstra mengingat lokasi lapangan mini Kelurahan Matali terletak tepat di simpang empat lampu merah Matali sehingga dengan membludaknya para penonton bisa mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.

Sportifitas dalam bermain dan tertibnya para penonton adalah kunci kelancaran kegiatan ini untuk marilah kita jaga bersama kemanan dan ketertiban demikianlah kalimat yang disampaikan oleh Kapolsek dalam sambutannya dan selanjutnya panitia memberikan kepercayaan kepada Kapolsek kotamobagu dan juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Matali untuk menyerahkan piala untuk para juara.

Yang perlu digaris bawahi bahwa Bhabinkamtibmas Kelurahan Matali Bripka Erwin Makalalag S. Sos jabatannya sebagai Bhabinkamtibmas di Kel. Matali sudah pernah tergantikan oleh anggota lain namun atas permohonan pihak perangkat Kelurahan kepada Kapolsek mengingat kedekatan dan keakraban yang sudah terjalin sebelumnya sehingga Ki Papa Rara sapaan akrab Bripka Erwin akhirnya kembali diangkat dalam jabatannya sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Matali kec. Kotamobagu Timur. (Eddy Sekkota)

Baca juga  Pacaran di puncak kuburan, dua remaja di Interogasi tim Patroli Polsek Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here