Home Giat Ops Kapolres Kotamobagu buka Latpra Ops tanda akan berlakunya operasi “Bina Kusuma...

Kapolres Kotamobagu buka Latpra Ops tanda akan berlakunya operasi “Bina Kusuma Samrat 2020”

465
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di Aula Bhayangkari Polres Kotamobagu Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK membuka pelaksanaan Latpra Operasi Kepolisian mandiri kewilayahan dengan sandi “Bina Kusuma Samrat 2020” yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk ikut menjaga Kamtibmas dan memperkecil terjadi potensi gangguan Kamtibmas termasuk tumbuhnya penyakit masyarakat serta mengantisipasi meningkatnya kriminalitas dan pelanggaran di wilayah hukum Polres Kotamobagu pada Sabtu (01/02).

Operasi Kepolisian yang akan dimulai pada tanggal 3 Februari s/d 3 Maret 2020 ini mempunyai sasaran segala bentuk potensi gangguan Kamtibmas mulai kenakalan remaja, penyalahgunaan lem ehabond, obat batuk Komix serta penyakit masyarakat lainnya.

Dalam arahannya, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK meminta agar operasi Bina Kusuma tahun 2020 ini lebih ditingkatkan, kegiatan ini merupakan kegiatan preventif terhadap kenakalan remaja. “Kami akan berkoordinasi dengan balai POM untuk mengawasi peredaran Komix maupun obat yang mengandung Dextrometapharm agar tidak dijual bebas dimasyarakat, termasuk penyalahgunaan lem Ehabon” tegas Kapolres.

Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos memaparkan Ops Bina Kusuma Samrat 2020

Tak lupa Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran karena sampai saat ini situasi wilayah Polres Kotamobagu masih aman terkendali.

Kapolres berfoto bersama peserta Latpra Ops Bina Kusuma Samrat 2020

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan paparan operasi Bina Kusuma oleh Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos, dan Kasat Intelkam AKP Luther Tadung. Latpra Ops ini turut dihadiri para Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Jajaran serta Anggota Polres Kotamobagu. (Maruf)

Baca juga  KRYD depan Paris Superstore Kotamobagu, Masyarakat dihimbau akan pentingnya Protokol Kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here