Home Lalu Lintas Tekan laka lantas di malam minggu, KBO Lantas berikan himbauan Kamseltibcar Lantas...

Tekan laka lantas di malam minggu, KBO Lantas berikan himbauan Kamseltibcar Lantas di Bundaran Paris.

291
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguMinggu (02/02/2020), Seperti penggalan ungkapan “Malam minggu malam yang panjang”, seperti halnya juga di Kota Kotamobagu suasana malam minggu terasa lebih hidup dari malam-malam biasanya, banyak Masyarakat menjadikan malam minggu sebagai waktu yang tepat untuk bersosialisasi.

Tepatnya di bundaran Paris Kotamobagu yang merupakan pusat keramaian ketika malam minggu menjelang, banyak Pemuda Pemudi yang tergabung dalam komunitas-komunitas mobil ataupun motor yang berkumpul menghabiskan malam panjang mereka. Hal itu menuntut juga hadirnya Personil Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu untuk bisa ada ditengah-tengah Masyarakat dan memberikan pelayanan ataupun sekedar memberikan himbauan Kamseltibcar Lantas.

Dipimpin oleh KBO Lantas IPTU Donald Ngalimin, SE Personil Sat Lantas Polres Kotamobagu memberikan himbauan Kamseltibcar Lantas baik kepada pengendara yang melintas maupun Kepada Komunitas mobil atau motor yang bermalam minggu.

IPTU Donald Ngalimin menjelaskan bahwa hal itu dilaksanakan agar pengendara tetap mematuhi keselamatan berlalulintas.

Kami memberikan himbauan baik kepada Masyarakat maupun kepada beberapa komunitas yang kami jumpai untuk menghimbau agar tetap mematuhi keselamatan berkendara, tujuannya guna menekan angka kecelakaan pada malam minggu”, Jelasnya.

(Rizky)

Baca juga  Satlantas Polres Kotamobagu Bagi Takjil Gratis di pusat kota Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here