Home Binmas Kasat Binmas Polres Kotamobagu sambangi Tokoh agama Kelurahan Kotobangon

Kasat Binmas Polres Kotamobagu sambangi Tokoh agama Kelurahan Kotobangon

339
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Menyikapi dinamika di masyarakat akhir-akhir ini menyangkut kenyamanan beribadah serta menyikapi berbagai keberagaman, Satuan Binmas Polres Kotamobagu menyambangi tokoh agama Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur pada Rabu (05/01).

AKP Alfrets Tatuwo, S.Sos selaku Kasat Binmas memimpin langsung sambang terhadap tokoh agama yang diawali kepada Imam Masjid Annamira Kelurahan Kotobangon Bapak Djafar Padja.

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas yang biasa di sapa Pak Alfrets itu mendorong kepada Pak Imam agar dalam kegiatan keagamaan mengajak umat/jamaah untuk menjaga keamanan dan apabila ada informasi yang belum ada kebenarannya agar jangan cepat di tanggapi melainkan laporkan kepada pemerintah setempat, atau kepada pihak yang berwajib dan jangan melakukan tindakan main hakim sendiri.

Selain sambang kepada Imam Masjid, Kasat Binmas yang saat itu didamping personilnya tersebut juga menyambangi lokasi tempat ibadah GPDI Anugerah Kelurahan Kotobangon, kemudian menghimbau kepada pengurus agar menjaga keamanan bersama. Selain itu sebagai warga yang baik agar selalu taat dan patuh terhadap aturan yang berlaku.

Baca juga  Kasat Binmas gandeng jemaah Pniel Gogagoman sama-sama ciptakan Pilkada yang aman, damai, & sejuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here