Home Lalu Lintas Sebagai bentuk kepedulian, KBO Lantas manfaatkan waktu ibadah himbau Kamseltibcar Lantas jemaah...

Sebagai bentuk kepedulian, KBO Lantas manfaatkan waktu ibadah himbau Kamseltibcar Lantas jemaah Advent Kotobangon”.

162
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSabtu (15/02/2020), Dedikasi sebagai anggota Polri tentunya tidak mengenal waktu dan tempat, kapan saja diperlukan tentu saja harus hadir untuk memberi diri, bahkan waktu ibadah pun menjadi moment yang pas bagi anggota Polri untuk melaksanakan tugasnya sebagai pembina Kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh KBO Lantas IPTU Donald S. Ngalimin, SE yang memberikan himbauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) di Gereja Advent Kotobagon pada saat pelaksanaan ibadah.

Sabtu pagi ini selain untuk melaksankan ibadah “Pak Onal” sapaan akrabnya, memanfaatkan momentum yang baik tersebut untuk memberikan himbauan sebagai bentuk kepeduliannya atas saudara-saudari yang satu jemaah dengannya.

“Sebagai anggota Polri saya merasa harus turut berpartisipasi di momen ibadah untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan juga Kamseltibcar Lantas, agar bisa terus selalu mengingatkan baik diri saya pribadi maupun saudara-saudara satu jemaah dengan saya”. Tutur pria yang dikenal humoris tersebut. (Rizky)

Baca juga  Kendarai motor tak pakai helm, warga upai tabrak pohon hingga kepala membentur aspal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here