Home Binkam Demi maksimalkan kinerjannya dalam Harkamtibmas, “Sanjung” jadi terobosan kreatif Sat Sabhara.

Demi maksimalkan kinerjannya dalam Harkamtibmas, “Sanjung” jadi terobosan kreatif Sat Sabhara.

723
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSelasa (18/02/2020), Sebagai ujung tombak sekaligus tulang punggung Polres Kotamobagu dalam bidang pembinaan keamanan dan ketertiban di Kota Kotamobagu, Personil Satuan Sabhara seakan tidak pernah lagi punya waktu beristirahat.

Dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Muris Pandenaa, SH satuan ini memulai kegiatannya selepas apel pagi dengan mendatangi sekolah-sekolah, perkantoran, saat siang hari hingga sore harinya turut mengurai kemacetan lalu lintas di pusat-pusat keramaian di Kotamobagu, dan bahkan malam hari harus rela tidak berada di tengah-tengah keluargannya karena harus melaksanakan Patroli lewat “Team Anoa” yang gebraknnya mulai dirasakan oleh Masyarakat Kota Kotamobagu.

Saat ini Satuan Sabhara telah membuat sebuah terobosan inovatif dengan nama yang cukup unik yaitu “Sanjung” yang merupakan singkatan sambang dan berkunjung. Kegiatan tersebut yaitu menyambangi Masyarakat yang biasannya ramai berkumpul atau mengunjungi tokoh-tokoh Masyarakat untuk sekedar bersilaturahmi atau berkoordinasi seputar masalah Kamtibmas.

Kasat Sabhara menjelaskan bahwa hal itu (Patroli dan giat Sanjung) mereka lakukan dengan ikhlas karena sudah merupakan tugasnya sebagai anggota Polri, “Semua itu sudah tugas kami dan itu kami lakukan demi terciptannya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu”, Tutur Pak Muris sapaan akrab Kasat Sabhara.

(Rizky)

Baca juga  Naik Heli, Kapolda Sulut Cek Kesiapan Pengamanan TPS di Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here