Home Polsek Lolayan Sambang Duka, Bhabinkamtibmas Mopait ikut angkat keranda jenazah warga binaanya

Sambang Duka, Bhabinkamtibmas Mopait ikut angkat keranda jenazah warga binaanya

321
0
SHARE

Humas Polsek Lolayan – Sambang duka Bhabinkamtibmas merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat di Desa Binaan sebagaimana yang dilakukan oleh Aipda Alwi Mokoagow saat menghadiri pemakaman dari warga desa binaan yang juga merupakan mantan ibu Bhayangkari. Almarhumah merupakan istri dari Aiptu Purnawirwan Umar Tipuwo Rabu (11/3) .

Para pelayat dirumah duka almarhumah istri Aiptu Purnawirwan Umar Tipuwo Desa Mopait Kec. Lolayan

Komndan Alwi sapaan akrab untuk masayarakat desa binaan kepada personil Polsek Lolayan Aipda Alwi Mokoagow adalah adalah Bhabinkamtibmas yang sangat peduli dengan masyarakatnya. Bukan hanya kegiatan sambang duka namun di beberapa kegiatan lain seperti door to door, “semua ini demi pelayanan kepada masyarakat desa Binaan”, kata Komandan Alwi sapaan akrabnya.

Hadir dalam acara pemakaman yakni Ketua MUI kab. Bolaang Mongondow, Kepala Desa Mopait, Ketua KKIG (kerukunan keluarga indonesia Gorontalo), dan bebrapa Purnawirawan Polri serta kerabat dan keluarga almarhum.

Diketahui Almarhum meninggal karna sakit dan meninggalkan 6 orang anak 12 cucu- 2 cece. Almarhum menutup usia umur 63 Tahun.

( humas sek Lolayan )

Baca juga  Tatap mata istri tetangga lewat jendela, warga Tungoi I malah dianiaya dengan batu, Kapolsek Lolayan ; "Pelaku sudah kami tahan!"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here