Home Mitra Polisi Turut sambut hari Bhayangkara Ke-74, Saka Bhayangkara gelar Bakti sosial ‘dirumah keduannya’.

Turut sambut hari Bhayangkara Ke-74, Saka Bhayangkara gelar Bakti sosial ‘dirumah keduannya’.

318
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Jum’at (26/06/2020), Istilah ‘rumah kedua’ memang sering terdengar dari ucapan anak-anak Pramuka Saka Bhayangkara ketika disoal terkait Mako Polres Kotamobagu.

Sebagai bagian dari keluarga besar Polres Kotamobagu, Saka Bhayangkara turut serta ambil andil untuk menyemarakan hari Bhayangkara Ke-74 dengan melaksanakan Kerja Bakti berupa Korve di rumah keduannya tersebut.

Sriwahdhani Paputungan selaku Pamong Putri Saka Bhayangkara yang akrab disapa ‘Kak Sry’ tersebut menuturkan bahwa kecintaannya dengan organisasi Polri membuatnya berinisiatif membuat kegiatan Kerja Bhakti tersebut.

“Saya merasa sangat dekat dengan Polri khususnya Polres Kotamobagu lewat Saka Bhayangkara untuk itulah dalam menyambut hari Bhyangkara Ke-74 saya mengajak anak-anak binaan kami untuk melaksanakan kegiatan Baksos di rumah kedua kami”, pungkas Pamong Putri yang genap 14 tahun sudah membina anak-anak lewat Kesakaan Pramuka di Polres Kotamobagu.

Kak Sry juga menambahkan bahwa kegiatan Baksos tersebut merupakan kegiatan Saka Bhayangkara untuk turut menjaga Mako Polres Kotamobagu tetap asri bersih dan selama Pandemi Covid-19 ini.

(Rizky)

Baca juga  Latpra Ops Lilin Samrat 2020 Polres Kotamobagu, tak ada Konvoi saat pisah tahun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here