Home Covid-19 Cegah covid-19, Kapolres Kotamobagu Coffee Morning ajak Awak Media andil dalam Operasi...

Cegah covid-19, Kapolres Kotamobagu Coffee Morning ajak Awak Media andil dalam Operasi Yustisi

224
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kepala Kepolisian Resor Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, kembali menggelar Coffee Morning sekaligus silaturahim bersama para awak media di Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK saat Coffee Morning dengan sejumlah Awak Media

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman depan kantor Mapolres Kotamobagu. Senin (14/09/2020). turut hadir juga dalam kegiatan Kepala Satuan Intelkam Polres Kotamobagu AKP Luther Tadung dan Kasubbag Humas IPTU Rusman M Saleh.

Dalam suasana yang penuh keakraban dan sederhana tersebut Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK mengajak seluruh elemen masyarakat serta awak media untuk terus gencar mengedukasi masyarakat tentang bahaya Covid-19, senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak (3M).

“Dengan mematuhi protokol kesehatan, angka penularan covid-19 di Kotamobagu dan sekitarnya bisa terus ditekan dan dicegah”, Ucap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres juga menjelaskan bahwa saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Yustisi untuk mendisiplin masyarakat yang masih bandel akan protokol kesehatan.

Untuk itu, Kapolres berharap, masyarakat bisa turut serta berperan mencegah penyebaran covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, rutin berolaharaga sehingga kesehatan tetap prima.

(Apry)

Baca juga  Sat Lantas salurkan BLT dalam bentuk ATM BRI sekaligus beri pelatihan cegah Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here