Home Binmas Sambangi Desa Bilalang 3, Da’i Kamtibmas ajak tolak Hoax jelang Pilkada 2020

Sambangi Desa Bilalang 3, Da’i Kamtibmas ajak tolak Hoax jelang Pilkada 2020

231
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Seminar dakwah Kamtibmas Polri dan tabligh Akbar yang biasa dilaksanakan oleh Da’i Kamtibmas Sat Binmas Polres Kotamobagu, kali ini menyambangi Masjid Al-Hidayah desa Bilalang 3 Kec. Passi Kab. Bolmong Sabtu (7/3).

Da’i Kamtibmas Aipda Herdianto Mamonto yang saat itu memberikan materi dakwah, menyampaikan himbauan kepada seluruh jamaah yakni terkait penggunaan media sosial agar menghindari penyebaran berita Hoax yang marak saat ini, apalagi tahun 2020 ini akan dimulai tahapan pemilihan gubernur diwilayah hukum Polres Kotamobagu.

Kegiatan Tabligh Akbar yang juga sering diisi dengan zikir dan do’a ini dihadiri sedikitnya 200 orang, terdiri dari para Imam pegawai Syar’i, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut juga, Da’i Kamtibmas mengingatkan tentang knalpot racing, penyalahgunaan Narkoba, serta mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas pada pemilu 2020 yang aman damai dan kondusif.

Setelah memberikan materi dakwah dengan audio visual melalui proyektor, Da’i Kamtibmas yang merupakan personil Sat Binmas ini menyerahkan piagam penghargaan kepada imam Masjid sebagai Mitra Kamtibmas Polres Kotamobagu.

Penyerahan piagam mitra Kamtibmas

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M. Saleh, SE menyatakan bahwa, selain sebagai sarana Dakwah, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi media penerangan kepada masyarakat tentang program-program Polri khususnya dalam bidang pemeliharaan Kamtibmas. (Maruf)

Baca juga  Bhabinkamtibmas Gelar "Modayag 3 IDOL" meriahkan Hari Bhayangkara ke-73

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here