Home Giat Ops Bukan suami istri tidur sekamar di Kost, 29 orang pria dan wanita...

Bukan suami istri tidur sekamar di Kost, 29 orang pria dan wanita diamankan Timsus Anoa

484
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Seperti biasanya Timsus Anoa berpatroli di wilayah hukum Polres Kotamobagu untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dan menindak para pelakunya tak terkecuali malam Minggu (14/3) hingga Minggu dini hari (15/3).

Timsus Anoa menyambangi tempat kost di kompleks kuburan cina Kel. Kotobangon dilaporkan masyarakat menjadi tempat berkumpulnya pasangan tidak sah

Banyaknya keluhan masyarakat terkait tempat kost yang sering dijadikan berkumpulnya pasangan tidak sah bahkan diduga melakukan tindakan mesum sekamar akhirnya terbukti setelah Tim Anoa menyambangi beberapa tempat kost di dalam Kota Kotamobagu.

Pasangan tidak sah pria dan wanita yang ditemukan sekamar di tempat kost Kel. Kotobangon

Dari pengakuan pasangan tersebut mereka bukan suami istri yang sah sehingga Timsus Anoa membawa mereka ke Polres Kotamobagu untuk proses hukum lebih lanjut.

Tim Anoa menyambangi anak anak muda yang nongkrong di emperan toko Kampung Baru Kel. Kotamobagu

Selain mengamankan pasangan tidak resmi, Timsus Anoa juga turut mengamankan 8 unit sepeda motor dengan Knalpot Bising serta tak miliki TNKB.

“Masyarakat di wilayah hukum Polres Kotamobagu diminta untuk melaporkan apabila menemukan gangguan Kamtibmas kepada Timsus Anoa untuk ditindak lanjuti” tegas Kasubbag Humas Iptu Rusman M. Saleh, SE. (MS)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Cek Kesiapan Logistik KPU Kota Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here