Home Peristiwa Tak pernah mengeluh & selalu tunaikan tugasnya secara ikhlas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gogagoman...

Tak pernah mengeluh & selalu tunaikan tugasnya secara ikhlas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gogagoman tutup usia.

1250
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Menjadi Bhabinkamtibmas di salah satu Kelurahan yang terbilang besar di Kotamobagu pasti tidak mudah untuk bisa dikenal oleh seluruh lapisan Masyarakat.

Berbeda dengan Aiptu Makasau Bhabinkamtibmas Kelurahan Gogagoman ini dikenal sangat bersosialisasi dengan masyarakat bahkan saat dirinya belum menjadi Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), selain dikenal dekat dengan Masyarakatnya beliau juga dikenal sangat bersahabat dan ramah dengan siapapun.

Namun kabar mengejutkan terdengar pagi ini Minggu (15/03/2020) sekitar pukul 04.00 Wita Aiptu Hasanudin Makasau menyampaikan kepada Ibu kandungnya bahwa dirinya merasakan sakit dada dan oleh Ibu dan keluarga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Monompia namun masih dalam perjalanan sosok Bhabinkamtibmas Kelurahan Gogagoman yang dikenal ramah tersebut dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii membenarkan kabar duka tersebut selain itu beliau juga menyampaikan bahwa Aiptu Hasanudin Makasau memang personilnya yang teladan serta tidak pernah mengeluh dalam bertugas.

“Selama melaksanakan tugas Aiptu Hasanudin Makasau tidak pernah mengeluh bahkan hingga sakitpun dirinya tetap menunaikan tugas dan tanggung jawabnya”. Jelas Damopolii.

Adapun kepada Almarhum rencananya akan dikebumikan pada pukul 15.30 Wita sore ini Minggu (15/03/2020), Selamat jalan Pak Bhabinkamtibmas semoga amal ibadah dan pengabdianmu akan menjadi cahaya terang di tempat peristirahatan terakhirmu.

(Rizky)

Baca juga  Cegah Corona, Gegana Polda Sulut semprot Desinfektan Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here