Home Polsek Jajaran Kegiatan rutin yang ditingkatkan, Momijo : “Hal ini sudah jadi hal wajib...

Kegiatan rutin yang ditingkatkan, Momijo : “Hal ini sudah jadi hal wajib untuk kami laksanakan setiap malam Minggu”.

389
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguMinggu (12/10/2020), Menjaga kondusifitas di tiga Kecamatan (Passi Timur, Bilalang, dan Passi Barat) sudah sepatutnya menjadi tugas seluruh elemen di dalamnya bahkan juga Masyarakat, hal itulah yang membuat Polsek Passi menjadi elemen yang merasa paling berperan dalam hal ini.

Malam minggu kemarin Kapolsek Passi IPTU Amri Momijo mengerahkan seluruh Personilnya untuk mengantisipasi adannya gangguan Kamtibmas di wilayahnya dengan cara melaksanakan sambang, silaturahmi kepada sejumlah Tokoh hingga Pemuda, tujuannya adalah untuk memutus bertemunya antara niat dan kesempatan atas terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Passi menjelaskan pelaksaanan kegiatan tersebut meyesuaikan dengan Polres Kotamobagu dan Polsek Jajaran lain yang juga setiap malam minggu melaksanakan hal yang sama.

“Atas Perintah Kapolres Kotamobagu setiap malam minggu kami meningkatkan kegiatan Kepolisian dan kegiatan ini merupakan hal yang wajib kami laksanakan juga hal ini masuk dalam tugas Kepolisian berupa KRYD (Kegiatan rutin yang di tingkatkan)”. Jelas Momijo.

(Rizky)

Baca juga  Todongkan senjata dan aniaya pemuda dengan Airsoftgun, warga Molinow akhirnya ditangkap Polsek Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here