Home Internal Aiptu Purnawirawan Mustak Pandi Petrus Tutup Usia, Wakapolres : “Terima Kasih atas...

Aiptu Purnawirawan Mustak Pandi Petrus Tutup Usia, Wakapolres : “Terima Kasih atas Pengabdian Almarhum Selama Bertugas”

228
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebagai penghormatan terakhir kepada personil atas dedikasi dan pengabdian ditubuh Polri, Polres Kotamobagu melepas kepergian salah satu purnawirawan Polri Aiptu Mustak Pandi Petrus yang meninggal dunia dengan Upacara Persemayaman/Pemakaman secara Kepolisian.

Prosesi pemakaman Almarhum dilaksanakan di Rumah Duka Desa Tabang Kec. Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu. Senin (28/12/2020) Pukul 16.00 Wita.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, S.I.K mewakili Bapak Kapolres dan KBO Sat Sabhara Iptu Agus Julianto sebagai Komandan Upacara.

Kegiatan pemakaman tersebut turut dihadiri juga oleh Kabag Sumda Polres Kotamobagu Kompol Fredy Wowor, Kapolsek Lolayan Akp Joel Lalensang, Sangadi Desa Tabang, para Perwira Polres Kotamobagu dan Personil yang tergabung dalam peserta Upacara Persemayaman tersebut.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kotamobagu selaku Inspektur Upacara menyampaikan turut berbela sungkawa.

“Terima kasih atas pengabdian Almarhum selama bertugas dari tahun 1989 sampai Almarhum meninggal Dunia.” Ungkap Wakapolres.

Kegiatan Upacara Pemakaman dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu menggunakan Masker dan Menjaga jarak.

Baca juga  Sertijab Kapolsek Kotamobagu, tetap laksanakan Protokol Kesehatan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here