Home Internal Sekitar 20 orang Personil Polres Kotamobagu satu persatu menceburkan diri ke kolam...

Sekitar 20 orang Personil Polres Kotamobagu satu persatu menceburkan diri ke kolam ikan.

212
0
SHARE

Kasat Intelkam : ”Terima kasih Bapak Kapolres”.

Humas Polres Kotamobagu – Senin (14/12/2020), Kepemimpinan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK yang dikenal sangat dekat dengan Personil dijajarannya tidak hanya ditunjukan dalam keseharian dalam lingkup tugas dan pekerjaan namun juga sampai kepada urusan pribadi Personil.

Peduli dengan Personilnya, Kapolres Kotamobagu berikan kejutan ulang tahun bagi Kabag Ops dan anggota.

Sebagai mana yang tampak pagi ini, sekitar 20 orang personil Polres Kotamobagu yang pada bulan Desember ini berulang tahun termasuk salah satunya Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol A. A. Wibowo Sitepu, SIK, selepas pelaksanaan apel pagi seluruh personil Polres Kotamobagu diajak ke sebuah kolam ikan yang dibangunnya kembali selanjutnya satu persatu personil yang berulang tahun tersebut diarahkan untuk masuk ke dalam kolam ikan.

Mendapat kejutan, mulai dari Kabag Ops disusul anggota masuk kedalam kolam ikan.

Selain Kapolres Kotamobagu, turut serta pula Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya,SIK dan juga Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Novie Prasetya bersama pengurus Bhayangkari dengan membawa 3 buah kue ucapan selamat ulang tahun, sangat tampak kebahagian dari personil Polres Kotamobagu yang berulang tahun kala itu mendapat surprise secara khusus dari Pimpinanya sebagai kejutan di bulan ulang tahunnya.

Sangat tampak raut wajah bahagia dari Personil yang berulang tahun mendapatkan surprise dari Kapolres.

Kasat Intelkam AKP Luther Tadung dan Bripka Winatro Batalipu mengungkapkan bahwa mereka mengaku sangat berbahagia dengan moment yang tak terlupakan tersebut serta turut mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Kotamobagu yang sudah peduli dengan hari ulang tahun mereka.

Ny. Novie Prasetya Sejati bersama pengurus Bhayangkari cabang Kotamobagu turut memberikan kue ultah.

“Saya sangat berbahagia dengan moment yang tak terlupakan ini atas surprice dari Bapak Kapolres, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Kotamobagu bersama Ibu yang meski ditengah kesibukan masih memperhatikan kami Personilnya”, ungkap Tadung.

Ucapan terima kasih dari personil yang berulang tahun kepada Kapolres Kotamobagu.

Kegiatan tersebut ditutup dengan acara makan bakso bersama seluruh personil Polres Kotamobagu yang turut dirangkaikan pula dengan syukuran atas pelaksanaan pengamanan Pilgub yang berjalan dengan aman lancar dan sehat.

Baca juga  Wakapolres Kotamobagu cek Senpi & Randis Polsek jajaran Bolsel!

(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here