Home Polsek Lolayan KRYD malam minggu Polsek Lolayan, pulangkan 2 pasang Remaja di lokasi Cafe...

KRYD malam minggu Polsek Lolayan, pulangkan 2 pasang Remaja di lokasi Cafe Weris Jalan AKD.

845
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Pelaksanan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Personil Polres Kotamobagu dan Polsek Jajaran setiap malam minggu atau sabtu malam sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di wilayah Kota Kotamobagu dan sekitarnnya.

Bisa dibayangkan berapa banyak orang tua yang cemas saat anak-anaknya yang sudah memasuki usia remaja sampai larut malam masih berada di luar rumah bergaul dengan teman-temannya.

Sasaran Pelaksanaan KRYD berupa patroli malam minggu Polsek Lolayan Sabtu (11/01/2020), adalah kaum muda, yang saat malam minggu sering berkumpul di jalan AKD tepatnya lokasi Cafe Weris, lokasi sepi yang sering dijadikan tempat mangkal pasangan-pasangan muda yang terdiri dari anak-anak remaja.

Alhasil, 2 pasang remaja ditemukan oleh patroli Polsek Lolayan yang dipimpin oleh Wakapolsek Lolayan IPDA I Wayan Sulawijaya, keempat remaja tersebut langsung diperiksa identitasnya didatakan dan setelah diberikan himbauan langsung diarahkan untuk segera kembali ke rumahnya masing-masing.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Lolayan AKP Novrianto Sadia, SH membenarkan hal tersebut, “Ya benar, lokasi Cafe Weris tersebut terbilang cukup sepi, kami tidak ingin mereka melakukan hal-hal negatif disana, sehingga setelah di data identitas mereka, kami himbau dan arahkan mereka agar segera pulang ke rumah masing-masing”, Jelas Kapolsek.

(Hariyatno)

Baca juga  Pelihara Kondusifitas wilayah, Kapolsek Lolayan sambangi kepala desa dan masyarakat desa Abak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here