Home Kamtibmas Puluhan Sepeda Motor Diamankan Patroli Presisi dan Sat Lantas Polres Kotamobagu saat...

Puluhan Sepeda Motor Diamankan Patroli Presisi dan Sat Lantas Polres Kotamobagu saat Balapan Liar

1009
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Balapan liar yang menjadi Tren di kalangan remaja dan meresahkan masyarakat beberapa hari terakhir menjadi atensi Polres Kotamobagu, terlebih saat ini dalam bulan suci Ramadhan.

Menindak lanjuti keresahan masyarakat tersebut, personil Polres Kotamobagu yang terdiri dari Tim Patroli Presisi dan Sat Lantas Polres Kotamobagu melaksanakan Patroli di tempat yang sering menjadi lokasi Balapan Liar antara lain Desa Sia, Mongkonai, Motoboi Kecil, Gogagoman, Matali, Sindindian, hingga jalan Bubak Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam kegiatan Patroli yang dilaksanakan pada Senin (4/4/2022) Subuh, tim gabungan Patroli Presisi dan Sat Lantas membubarkan aktivitas remaja yang akan lakukan balapan dan berhasil mengamankan 10 unit sepeda motor yang kedapatan melakukan balapan liar.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Dwi Adyana menghimbau para remaja untuk tidak terlibat balapan liar karena sangat membahayakan diri dan pengguna jalan lainnya.

“Polres Kotamobagu akan menindak tegas balapan liar diwilayah hukum Polres Kotamobagu apalagi saat ini dalam bulan suci Ramadhan, kami himbau para orang tua untuk ikut mengingatkan anak-anaknya agar jangan ikut-ikutan balapan liar”. Tegas Kasi Humas. (Maruf)

Baca juga  Berbekal Aduan Masyarakat Team Patroli Presisi Berhasil Gagalkan Balapan Liar Di Jalan Bubak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here