Home Giat Kapolres Kapolres Kotamobagu Hadiri pemakaman Bhabinkamtibmas Kelurahan Gogagoman.

Kapolres Kotamobagu Hadiri pemakaman Bhabinkamtibmas Kelurahan Gogagoman.

716
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguMinggu (15/03/2020), Sering menghargai pengabdian Personilnya merupakan kebiasaan dari Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK mulai dari memberi reward atas dedikasi bawahannya hingga menghadiri upacara pemakaman Personilnya yang meninggal dunia Ia lakukan.

Walau di hari Minggu Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK turut menghadiri kegiatan Pemakaman almarhum Aiptu Hasanudin Makasau Personil Polsek Kotamobagu dan merupakan Babinkamtibmas Kelurahan Gogagoman.

Bertempat di rumah duka di Kelurahan Gogagoman sekitar Pukul 15.30 Wita, Kapolres Kotamobagu lengkap dengan Pakaian dinas upacara tampak didampingi sang Istri Nyonya Novieta Prasetya Sejati yang langsung menemui keluarga duka dan ikut mendoakan Almarhum.

Tampak juga beberapa PJU Polres Kotamobagu, Para Perwira, dan anggota yang turut hadir dalam upacara pemakaman sang Bhabinkamtibmas yang dikenal sangat bersahabat dengan anggota Polri maupun dengan masyatakat tersebut.

Jalannya upacara penghormatan dan pelepasan jenazah memang dipimpin oleh Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii selaku atasan langsung almarhum di Polsek Kotamobagu, namun Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK mendampingi terus jalanya prosesi hingga jenazah almarhum dibawa ke pekuburan, Kapolres juga tampak mengambil bagian memegang sekop dan turut menguburkan Jenazah.

“Kami Polres Kotamobagu turut berbelasungkawa dan merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Anggota kami tersebut, saya dan keluarga juga turut mendoakan almarhum semoga amal ibadah dan pengabdian Almarhum akan bernilai pahala”, Tutur Kapolres yang dikenal dekat dengan hampir seluruh Personilnya.

(Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu sambangi Kantor Daerah Gereja Advent Kotamobagu ajak dukung Harkamtibmas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here