Home Kamtibmas Terjaring saat Patroli Anoa, oknum Sangadi Kolingangaan kedapatan membawa senjata tajam

Terjaring saat Patroli Anoa, oknum Sangadi Kolingangaan kedapatan membawa senjata tajam

1382
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Timsus Anoa Polres Kotamobagu terus melakukan patroli guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Minggu (15/3) dini hari Timsus yang dipimpin oleh Ipda Harun K. Pangalima, SH ini melintas di terminal Bonawang Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat menemukan kendaraan Minibus Toyota Avanza yang mencurigakan. Personil Timsus Anoa langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap mobil tersebut dan menemukan beberapa senjata tajam serta satu buah Airsoftgun yang dibawa oleh seorang pria yang merupakan pemilik mobil tersebut.

Personil Timsus Anoa saat melakukan penggeldahan

RW alias Reky (39) yang merupakan oknum Sangadi Desa Kolingangaan diduga pemilik senjata tajam yang terdiri dari dua bilah parang atau biasa disebut samurai, satu buah badik serta satu buah Airsoftgun ditemukan di dalam mobil Toyota Avanza yang dikendarainya dan ditenggarai menggunakan pelat nomor palsu.

Barang bukti senjata tajam dan AirSoftgun

Oknum sangadi Kolingangaan ini bersama barang bukti akhirnya digelandang ke Polres Kotamobagu untuk diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Mewakili Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK Kasubbag Humas Iptu Rusman M. Saleh, SE membenarkan penangkapan oknum sangadi ini. “Yang bersangkutan (Sangadi-Red) saat ini sudah ditahan di Polres Kotamobagu untuk di proses hukum” kata Kasubbag Humas Polres Kotamobagu. (Maruf)

Baca juga  Layani SKCK Polres Kotamobagu Utamakan Penyandang Disabilitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here