Home Polisi Kita Berbalut masker & handskun bedah, Wakapolres turut mengusung jenazah saat sambang duka.

Berbalut masker & handskun bedah, Wakapolres turut mengusung jenazah saat sambang duka.

461
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Kepala Kepolisian di Polres Kotamobagu Kompol Hi. Effendy Tubagus, S.Sos, Msi, juga merupakan sosok yang dikenal sangat bermasyarakat, orang nomor dua di Polres Kotamobagu ini rutin melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan termasuk giat sambang duka.

Sebagai mana yang dilaksanakannya hari ini Kamis (26/03/2020), Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi. Effendi Tubagus, Sos, Msi, melaksanakan kegiatan sambang duka di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kegiatan sambang duka di rumah salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Matali yang meninggal karena usia yang sudah terbilang sepuh, selain itu hadir pula Wakapolres Minahasa Kompol Ahcmad Sutrisno, SE selaku keluarga yang berduka (menantu almarhum), tampak pula hadir Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kotamobagu Adnan Massinae, S.Sos, M.si., dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Kota Kotamobagu di rumah duka tersebut.

Ada pemandangan yang cukup berbeda dari biasanya saat kami Humas Polres Kotamobagu melaksanakan peliputan kegiatan sambang duka tersebut, dimana acara duka yang dilangsungkan tetap memperhatikan social distancing yaitu jarak duduk yang tidak berdempetan, hal itu memang terkait masalah saat ini dimana sedang merebaknya coronavirus di beberapa daerah.

Selain melaksanakan giat sambang duka dan harus berbalut masker bedah (surgical mask) dan juga sepasang handskun (surgical glove) Wakapolres Kotamobagu turut pula ambil bagian dalam mengusung keranda jenazah menuju masjid untuk disholatkan.

(Rizky)

Baca juga  Peduli Lansia, Kapolsek Passi laksanakan anjangsana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here