Home Polsek Kotamobagu Polsek Kotamobagu laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74

Polsek Kotamobagu laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74

307
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kepolisian Sektor Kotamobagu memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kesehatan yang di serahkan langsung oleh Kapolsek Kotamobabgu Kompol A. A. G. Wibowo Sitepu, SIK di dua Poskesdes yakni Poskesdes Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Poskesdes Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur. Kamis (25/6/2020).

APD tersebut diterima langsung oleh petugas kesehatan di Poskesdes Bungko Sdri Ni Kadek Sutidani, Amd.Keb dan di Poskesdes Desa Moyag Kec. Kotamobagu Timur di terima oleh Sdri. Ni Nyoman Sawitri, AMd,Keb.

Kapolsek Kotamobagu Kompol A. A. G. Wibowo Sitepu, SIK menjelaskan bahwa Penyerahan APD Kesehatan tersebut merupakan rangkaian program Polsek Kotamobagu yaitu berupa Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 yang menuju Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif.

“Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan program kami dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 serta membantu warga dan tenaga medis yang sedang kesulitan akibat terdampak Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan agar kita selalu sehat dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam penyerahan APD turut didampingi oleh Kanit Binmas AKP I Made Yudana dan Kanit Sabhara IPTU Mohamad Arifin.

(Edy Koeswanto)

Baca juga  Amankan 3 pemuda miras, KRYD Polsek Kotamobagu dinilai efektif dan tuai apresiasi masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here