Home Polisi Kita Laksanakan giat Baksos jelang 1 Juli, Polres Kotamobagu terima ucapan dan doa...

Laksanakan giat Baksos jelang 1 Juli, Polres Kotamobagu terima ucapan dan doa dari masyarakat.

192
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguJum’at (026/06/2020), Semarakan hari jadinya yang jatuh pada 1 Juli mendatang Polri melalui Polres Kotamobagu turut ambil bagian dan melalui Bagian dan Satuan yang ada Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74.

Dalam kegiatan tersebut langsung tampak tertulis dalam spanduk “Bakti Sosial Polres Kotamobagu dalam rangka Hari Bhayangkara” juga tampak tema dalam kegiatan tersebut bertuliskan “Kamtibmas kondusif, Masyarakat semakin produktif”.

Tampak juga dari beberapa tempat yang dikunjungi untuk bersilaturahiim dan memberikan bantuan sosial tersebut Polres Kotamobagu tutur pula mendapatkan ucapan “Selamat hari Bhayangkara Ke-74” dan ditutup dengan ucapan “Polri semakin jaya”.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK menjelaskan dalam bahwa pihaknya berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terlebih saat ini masih ditengah Pandemi Covid-19.

“Hari Bhayangkara yang saat ini masih ditengah pandemi Covid-19 ini, semoga bantuan sosial dari kami walau tidak seberapa bisa turut meringankan beban masyarakat, dan kami sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami selama ini,” pungkas Wakapolres.

Klik link Video here : https://youtu.be/hlPPk6tLesA

(Rizky)

Baca juga  Turut peduli, Kabag Sumda bagikan bantuan sosial kepada warga yang paling terdampak pandemi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here