Home Peristiwa Bhayangkara sejati Aiptu Purn Dan Ruung di Makamkan Tepat di Hari Kemerdekaan

Bhayangkara sejati Aiptu Purn Dan Ruung di Makamkan Tepat di Hari Kemerdekaan

93
0
SHARE

Humas Polsek Lolayan– Polres Kotamobagu laksanakan pemakaman kepada salah satu Bhayangkara sejati Almarhum Aiptu Purn Dan Ruung Takasiliang tepat dihari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Prosesi pemakaman tersebut dilaksanakan di rumah duka Desa Tungoi Satu Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow pada Senin (17/8). Almarhum meninggalkan satu orang istri, 3 orang anak dan tiga orang cucu. almarhum meninggal di RS Kinapit Kotamobagu karena sakit.

Tembakan Salvo mengiringi pemakaman AIptu Purn Dan Ruung

Hadir dalam prosesi tersebut yakni Kapolsek Lolayan AKP Joel Lalensang yang sekaligus menjadi inspektur upacara, serta Anggota Polsek Lolayan, Kepala Desa Tungoi 1 Sutrisno Ungko, dan para pelayat duka.

Personil Polsek Lolayan yang hadir sebagai peserta upacara pemakaman

Dala kegiatan pemakaman yang dilaksanakan secara dinas tersebut, semua yang hadir tetap mentaati protokol Covid-19 yakni Menggunakan masker, dan sebelum masuk di ruang yang disediakan keluarga, tamu diwajibkan mencuci tangan.

Kapolsek Lolayan AKP Joel Lalensang yang menjadi Inspektur Upacara pemakaman

Kapolsek Lolayan AKP Joel Lalensang mengatakan, almarhum merupakan teman baik, selama dalam menjalankan tugas di Kepolisian, Almarhum dikenal sebagi orang yang rajin serta jujur dalam menjalankan tugas serta dalam melayani masyarakat. “Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan yang maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan,” tutupnya.

Baca juga  Sambang Bhabinkamtibmas wilayah Lolayan, update informasi SitKamtibmas hingga penyakit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here