Home Covid-19 Peringati hari kemerdekaan RI ke-75 Polres Kotamobagu laksanakan bakti Sosial bagi Beras

Peringati hari kemerdekaan RI ke-75 Polres Kotamobagu laksanakan bakti Sosial bagi Beras

114
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Peringatan hari kemerdekaan RI ke-75 tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Biasanya ada berbagai kegiatan lomba dilaksanakan saat menyambut hari kemerdekaan ini, kegiatan-kegiatan tersebut untuk tahun ini belum dilaksanakan.

Meskipun beberapa kegiatan menyambut hari kemerdekaan tidak bisa dilaksanakan namun dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-75 tahun ini, Polres Kotamobagu melaksanakan bakti Sosial berupa penyaluran Beras untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 pada Kamis (20/8).

Adapun pembagian beras ini dilaksanakan di Desa Lolayan dan Desa Passi, dan untuk masing-masing kepala keluarga diserahkan sebanyak 5 Kg.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 75. “Penyaluran beras untuk tahap awal ini masing-masing di Kecamatan Lolayan sebanyak 20 kepala keluarga atau 100Kg dan di Desa Wangga I dengan jumlah yang sama, dan diharapkan dapat membantu meringakan beban masyarakat yang terdampak Covid-19” tutur Iptu Rusman. (MS-2002)

Baca juga  Pantau penanggulangan Covid-19, Staf Ops Mabes Polri sambangi Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here