Home Internal Hari jadi ke 72, Polwan Polres Kotamobagu laksanakan upacara secara Virtual.

Hari jadi ke 72, Polwan Polres Kotamobagu laksanakan upacara secara Virtual.

249
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Perayaan hari jadi Polwan yang jatuh 1 September 2020 sebelumnya dirayakan dengan berbagai kegiatan, tahun ini agak berbeda karena bertepatan dengan Pandemi Covid-19.

Hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020 ini dilaksanakan secara sederhana namun penuh hikmad, dilaksanakan secara Virtual melalui aplikasi Zoom dengan menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan Masker, pengukuran suhu tubuh serta menjaga jarak.

Tema hari jadi Polwan ke-72 tahun ini yakni “Polwan siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” dan diikuti oleh Polwan Polres Kotamobagu sebanyak 11 personil, serta Polres Bolaang Mongondow sebanyak 1 personil.

Kegiatan upacara Virtual hari jadi ke-72 Polwan Republik Indonesia ini juga diikuti oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, S.I.K, serta Waka Polres Bolmong Kompol Jacky Lapian, S.Sos.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE menyampaikan bahwa meskipun tak dilaksanakan dengan upacara yang besar hanya secara virtual, tidak mengurangi hikmadnya upacara peringatan ke-72 Polwan Republik Indonesia. (MS-2002)

Baca juga  Polres Kotamobagu Terima Kunjungan Tim Supervisi Korlantas Polri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here