Home Giat Kapolres Upacara secara Virtual, Kapolres: ‘Bersama menjaga Kamtibmas & patuhi protokol kesehatan itu...

Upacara secara Virtual, Kapolres: ‘Bersama menjaga Kamtibmas & patuhi protokol kesehatan itu sudah cukup

102
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Senin (17/08/2020), Memang sebuah bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya namun bagi bangsa sebesar dan setangguh Indonesia bukan saja selalu menghargai jasa para pahlawannya namun kemampuanya untuk tetap berdiri tegak dalam memberikan penghargaannya itu sendiri meskipun di tengah Pandemi.

Indonesia bukanlah hanya sekedar bangsa yang besar oleh jumlah penduduknya dan beragam oleh budayanya namun bangsa ini adalah bangsa pejuang, bergantian dijajah oleh berbagai negara hingga beratus-ratus tahun lamanya hingga terakhir negara yang mengaku sebagai “saudara tua”, namun pada akhirnya pada 17 Agustus 1945 sang Proklamator bangsa dengan disambut jutaan semangat rakyatnya telah memproklamirkan kemerdekaan bangsa ini.

Saat ini tepat tanggal 17 Agustus 2020 seakan perjuangan itu kembali terasa, ditengah bangsa ini sedang berperang dengan Covid-19 tak membuat pupus semangat seluruh jutaan rakyat Indonesia dalam memberikan penghormatan yang paripurna.

Bertempat di ruang Lobby Polres Kotamobagu Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK beserta Forkopimda Kota Kotamobagu menyaksikan dan mengikuti dengan khidmat upacara peringatan detik-detik Proklamasi secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotamobagu menuturkan bahwa pandemi bukanlah suatu penghalang untuk kita bisa menghargai jasa para pahlawan yang telah bersusah payah merebut kemerdekaan.

“Penjuangan kita dengan turut menjaga Kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan itu sudah lebih dari cukup”, pungkasnya.

(Rizky)

Baca juga  Wujud Kepedulian, Kapolres Kotamobagu beri sampul lebaran Personilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here