Home Covid-19 Hadiri apel Ops Yustisi oleh Walikota Kotamobagu, Kasat Binmas akui siap maksimalkan...

Hadiri apel Ops Yustisi oleh Walikota Kotamobagu, Kasat Binmas akui siap maksimalkan himbauan Prokes

250
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Senin (12/10/2020) Pagi tadi telah dilaksanakan Apel penyematan tanda Ops Yustisi oleh Walikota kotamobagu Ir. Tatong Bara kepada para seluruh peserta operasi Yustisi.

Pelaksanaan apel dilaksanakan bertempat di depan Kantor Walikota Kotamobagu diikuti oleh Personil TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub, PMI serta berbagai instansi terkait dan seluruh SKPD.

Kegiatan yang dihadiri oleh Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK diwakili oleh Kabag Ops Akp A.L Tatuwo terkait, Stake Holder dan seluruh undangan.

Dalam kesempatan tersebut Walikota mengharapkan agar Operasi ini benar-benar dilaksanakan secara ikhlas serta dengan semangat yang tinggi dan harapannya agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid 19.

Kasat Binmas Polres Kotamobagu AKP Abdul Wahab Hudodo dalam kesempatan tersebut turut hadir sebagai peserta apel menjelaskan bahwa Polres Kotamobagu akan terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk terus patuh terhadap protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di Kota Kotamobagu dapat ditekan semaksimal mungkin.

“Melalui Operasi Yustisi ini tentunya kami dari pihak Polres Kotamobagu bersama instansi terkait akan terus menghimbau serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan”, pungkas Hododo.

(Rizky)

Baca juga  Operasi Yustisi Covid-19, pelaku usaha dihimbau sediakan tempat cuci tangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here