Home Kamtibmas Ketua Forum Perguruan Tinggi Swasta se-BMR ajak mahasiswa tiap kampus diskusi UU...

Ketua Forum Perguruan Tinggi Swasta se-BMR ajak mahasiswa tiap kampus diskusi UU Omnibus Law

115
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kepala Sekolah Tinggu Ilmu Komputer Kotamobagu sekaligus Ketua Forum Perguruan Tinggi Swasta se Bolmong Raya Supit Mamuaya M.M,Si mengajak mahasiswa tiap kampus untuk melakukan diskusi bersama UU Omnibus Law sehingga mahasiswa dapat mendapatkan pemahaman.

Hal itu terungkap saat Silaturahmi para Rektor dan Pimpinan Perguruan Tinggi di wilayah Kotamobagu dengan Kapolres Kotamobagu pada Senin (19/10) di ruangan Lobby Polres Kotamobagu.

Dalam kesempatan Silaturahmi ngopi bareng Kapolres tersebut, Supit Mamuaya, M.M,Si selaku pimpinan Stikom Kotamobagu menyampaikan bahwa saat ini terdapat instruksi dari Kemendikbud agar para mahasiswa tidak melakukan aksi Unras apalagi yang bersifat anarkhis. “Permasalahan ini merupakan tanggung jawab kita semua pihak eksekutif, legislatif dan para akademisi agar dapat membuat forum diskusi publik dengan para Mahasiswa” tegasnya.

Selain sebagai ajang silaturahmi, menurut Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK, pertemuan ini merupakan ajang tukar pikiran dengan para pimpinan Kampus terkait upaya bersama menciptakan suasana nyaman dan kondusif di Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menghimbau agar dalam setiap aktivitas dan kegiatan Kampus, tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 kemudian Kapolres menyerahkan Masker kepada para Rektor dan Pimpinan Perguran tinggi.

Kegiatan yang penuh suasana kekeluargaan dan keakraban ini turut dihadiri oleh antara lain Wakil Rektor II bidang ADM dan Keuangan universitas Dumoga Kotamobagu Dra Jumie S. L. Mokoginta, ME, Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Samsu Bahri Tuulutugon, M.Pd beserta Wakil Rektor I Mahmudin Kobandaha SH MH, Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Agus Irianto Paputungan, SE, MM, Wakil Ketua I Stikes Graha Medika Kotamobagu Ake Kalvin Langingi, S.Kep, M.Kes, Kepala Prodi S1 Keperawatan Stikes Ceriyana Amir, S.Kep, Kepala Bagian Kemahasiswaan Institus Agama Islam kotamobagu (IAIK) Harianto Simbala, S.Kom, Presiden BEM IAIK Hendratmo Damopolii dan pengurus BEM Ridho Mokodompit serta KEtua BEM Stikes Sdr. Erlansyah Gonibala. (MS-2002)

Baca juga  Ketua MUI Sulut Apresiasi TNI dan Polri dan TNI yg menangani demo dengan humanis, serta Kecam Tindakan Perusuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here