Home Kamtibmas Ngopi Bareng Kapolres, Wakil Ketua STIE Widya Dharma Kotamobagu “Unras merupakan aspirasi...

Ngopi Bareng Kapolres, Wakil Ketua STIE Widya Dharma Kotamobagu “Unras merupakan aspirasi namun harus tetap etis dan tidak anarkhis”

102
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Untuk mempererat tali silaturahmi dan menciptakan situasi yang nyaman dan kondusif di Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu melaksanakan Ngopi bareng bersama para Rektor dan Pimpinan Perguruan Tinggi di wilayah Kotamobagu pada Senin (19/10).

Dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK mengucapkan terima kasih kepada pihak Rektorat dan pimpinan Kampus yang telah memberikan pernyataan serta himbauan yang menyejukkan dikala para mahasiswa menyampaikan aspirasi berupa unjuk rasa beberapa waktu lalu dan menurut Kapolres, hal itu sangat membantu Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIE Widya Dharma Kotamobagu Agus Irianto Paputungan, SE MM menyampaikan bahwa aksi Unras oleh mahasiswa merupakan aspirasi, namun harus tetap etis dan tidak anarkhis. “Kami pihak kampus siap membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah Kotamobagu dan memberikan pemahaman kepada para mahasiswa untuk tidak berbuat anarkhis saat melakukan akasi unjuk rasa” sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan Ngopi Bareng Kapolres tersebut antara lain Wakil Rektor II Bidang ADM dan Keuangan Universitas Dumoga Kotamobagu Dra Jumie S. L. Mokoginta, ME, Ketua STIMIK sekaligus Ketua Forum Perguruan Tinggi Swasta Bolmong Raya, Supit Mamuaya, M.M.Si, Rektor Institut Agama Islam Muhamadiyah (IAIM) Samsu Bahri Tuulutugon, M.Pd beserta wakil Rektor I Mahmudin Kobandaha SH MH, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Agus Irianto Paputungan, SE, MM, Wakil Ketua I Stikes Graha Medika Kotamobagu Ake Kalvin Langingi, S.Kep, M.Kes, Kepala Prodi S1 Keperawatan Stikes Ceriyana Amir, S.Kep, Kepala Bagian Kemahasiswaan Institus Agama Islam kotamobagu (IAIK) Harianto Simbala, S.Kom, Presiden BEM IAIK Hendratmo Damopolii dan pengurus BEM Ridho Mokodompit serta Ketua BEM Stikes Sdr. Erlansyah Gonibala.

Baca juga  Petualangan "Panji Sang Residivis" berakhir ditangan Resmob Kotamobagu

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan Masker kepada para rektor dan pimpinan perguruan tinggi yang ada di wilayah Kotamobagu sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan Covid-19. (MS-2002)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here